Sabtu, 03 Desember 2011

KESAN DAN PENDAPAT SAYA TENTANG GURU FISIKA KU



Nama saya Karisma Barus
Saya siswa kelas XI IA 3 (ASTAGA)
Saya asli orang Medan, Sumatra Utara.
Sebelumnya saya minta maaf Pak atas keterlambatan saya, karena percobaan saya “ gatot” banget Pak. Nah sekarang saya akan memulai.
Tidak terasa sudah satu semester saya telah diajarkan oleh Mr. Rudy.  Saya suka dengan pengajaran oleh Mr. Rudy  ‘I like it :-) ‘. Mr. Rudy kalau mengajar berbeda sekali dengan guru-guru yang lain, contohnya
·        Mr. Rudy kalau mengajar di kelas kami, pasti bapak memberi lelucon kepada kami. Sampai – sampai kami tidak dapat menahan tawa.
·        Dan pada saat Mr. serius, pasti ujung – ujungnya bapak menjadi pelawak. Lawakan yang sangat – sangat saya suka adalah  handphone  yang sangat modern ( HP dengan naluri ).
Dan pendapat saya, Mr. Rudy kalau saat ulangan harian jangan memberikan aura yang membuat kami (ASTAGA ) gugup. Ntar gak bisa menjawab ulangannya lagi.
Oh iya…….
Banyak saya dengar omongan guru – guru terutama guru wanita katanya ‘Pak Rudy makin hari makin ganteng ( aku menulis kata ini kepala ku jadi pusing karena menahan tawa ). Yah menurut ku memang iya sih apalagi waktu penampilan Mr yang simple, ya…. Penampilan bapak sehari – hari. Kecuali penampilan kayak roker.
Mr. Rudy paling is the best deh……
Cuma ini yang dapat aku berikan sebab kelebihan Mr. Rudy tidak dapat di ungkapkan secara lisan ataupun tulisan. 
http://fisikarudy.com/

1 komentar: